Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Anggaran 2021 Segera Diparipurnakan Menjadi Perda

oleh
Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Anggaran 2021 Segera Diparipurnakan Menjadi Perda. (ist)

MANADONET, Manado- DPRD Sulawesi Utara segera paripurnakan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Anggaran 2021 menjadi Perda.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen didampingi Wakil Ketua Billy Lombok, Victor Mailangkay dan James Arthur Kojongian beserta 29 anggota DPRD Sulut lainnya.

Sementara itu dari pihak eksekutif dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur Steven Kandouw beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu Silangen mengemukakan, masih dalam suasana Idul Adha pihaknya mengucapkan Selamat Idul Adha.

“Semoga semangat pengorbanan akan menjadi pengingat akan ketaatan pada yang Maha Kuasa,” ujar dia.

Disisi lain, ia mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui gubernur dan wakil gubernur yang terus berkomitmen memberi yang terbaik bagi masyarakat di Sulut.

“Menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif baik dalam pemulihan ekonom di tengah pandemi Covid-19,” kata dia

Lanjut dia, apresiasi juga untuk eksekutif dan legislatif yang terus membangun sinergi dari pembahasan sampai penganggaran tahun 2021.

Terbukti selama 8 kali berturut-turut mendapat opini BPK wajar tanpa pengecualian (WTP). Hal ini memberikan dampak yang baik bagi kualitas keuangan dan pelayanan daerah bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap kerjasama yang baik ditingkatkan untuk pelaksanaan APBD di tahun berikutnya sehingga berjalan dengan baik,” kata dia. (Valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.