Komisi III DPRD Sulut RDP Dengan Mitra Kerja

oleh
RDP Komisi III DPRD Sulut dan mira kerja. (Ist)

MANADONET- Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan sejumlah mitra kerja Komisi seperti, BPBD, Dinas Praskim,Biro Barang dan Jasa,Biro Pembangunan,Dinas ESDM serta Dinas PUPR.

RDP di pimpin oleh Ketua Komisi lll Berty Kapojos didampingi Amir liputo, Boy Tumiwa dan Tonny Supit. Rapat kali ini untuk melakukan pembahasan terkait penyerapan anggaran pada SKPD maupun Biro termasuk soal rencana,ada regulasi yang bakal menghapuskan THL di sejumlah SKPD.

Seperti Dinas PUPR di bawah kepemimpinan Alexander immanuel Wattimena disamping ditanya soal THL. Kadis juga diberikan pertanyaan soal pembangunan jalan yang nantinya akan dilakukan pengerjaan di Tahun 2022.

Begitu juga di SKPD maupun Biro, ditanyakan soal penyerapan anggaran, serta program kerja dan kondisi THL yang ada.

Ketua Komisi lll Berty Kapojos mengatakan, RDP saat ini untuk menanyakan seberapa besar penyerapan anggaran termasuk THL di SKPD maupun diprogram kerja di Tahun anggaran 2022.

Lanjut kapojos RDP ini semua bertujuan untuk Sulut lebih maju dan sejahtera, kunci politisi PDIP Sulut, Rabu, 6 Agustus 2022. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.