Ketua Komisi I DPRD Sulut Berharap Warga Dukung Polri Tuntaskan Kasus Sambo  

oleh
Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Utara Raski Mokodompit. (ist)

MANADONET- Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Utara Raski Mokodompit ajak masyarakat untuk mendukung Polri terkait penanganan kasus FS alias Sambo, sehingga kasusnya bisa diungkap tuntas dan transparan.

“Beberapa hari terakhir ini kita dikejutkan dengan beberapa kejadian yang menyita perhatian publik, terutama di tubuh Kepolisian. Saya imbau seluruh masyarakat Sulut bahwa dimana peran Polri bersama rakyat supaya beri dukungan sebesarnya pada Polri,” ujar dia, Senin, 22 Agustus 2022.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut itu mengharapkan persoalan itu tak keluar dari substansi kasus yang berimbas dan bisa merugikan.

“Mari beri kepercayaan penuh pada Polri supaya daerah kita tetap terjaga kebersamaan dan kekeluargaannya. Jangan terprovokasi dan percaya isu yang bisa merusak tatanan kekeluargaan di Sulut. Terutama hubungan Polri dan rakyat Sulut,” sambungnya.

Raski menyatakan kepemimpinan Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo sangat punya keinginan memberantas oknum yang bisa merusak nama baik Polri

“Kalau tak percaya Polri, kemana lagi kita harus percaya. Jadi, sebagai pengayom masyarakat, mari berikan kepercayaan penuh untuk Polri,” kata dia. (Valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.