Pisah Sambut Sekretaris DPRD Sulut: Begini Tanggapan Glady Kawatu

oleh
Sekretariat DPRD Sulawesi Utara menggelar acara pisah sambut Sekretaris DPRD dari Glady Nova Linda Kawatu kepada Sandra Moniaga, Senin, 24 Oktober 2022 di Ruang Rapat Paripurna. (ist)

MANADONET- Sekretariat DPRD Sulawesi Utara menggelar acara pisah sambut Sekretaris DPRD dari Glady Nova Linda Kawatu kepada Sandra Moniaga, Senin, 24 Oktober 2022 di Ruang Rapat Paripurna.

Acara yang digelar di ruang rapat paripurna tersebut diawali dengan ibadah rutin awal pekan pimpinan dan anggota DPRD serta jajaran Sekretariat DPRD yang dipimpin oleh Gembala Teddy Batasina.

Sementara itu dalam sambutan Glady Kawatu menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD yang sudah banyak mendukung tugasnya.

“Saya bangga, bisa bekerja dengan pimpinan dan anggota DPRD yang duduk di sini. Bangga sekali karena mereka adalah anak-anak Tuhan,” kata dia.

Menurut dia, apalagi atas inisiasi Ketua DPRD bapak Fransiskus Andi Silangen yang menginisiasi adanya ibadah rutin di setiap awal pekan seperti ini.

“Harapannya bagi seluruh pejabat, staf ASN dan THL agar bisa bekerja maksimal, yakni dalam pengabdian kepada pemerintah, dan memfasilitasi tugas-tugas legislatif,” kata dia

“Bekerjalah yang terbaik, seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia,” pesannya.

Glady juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh wartawan pos liputan DPRD yang banyak membantunya dalam menjalankan tugas, dan mensosialisasikan kerja-kerja anggota DPRD kepada publik.

“Saya berharap, sebagaimana teman-teman jurnalis mendukung saya, begitupun dengan Sekretaris DPRD yang baru ibu Sandra Moniaga,” pinta Glady.

Pada kesempatan tersebut, dua legislator, Julius Jems Tuuk dan Fabian Kaloh menyampaikan pesan dan kesan mereka bagi Glady Kawatu yang disebut mereka cerdas dalam menjalan tugasnya.

“Kami banyak mengkritik, karena kami tahu ibu Glady bisa lebih dari ini, yang dalam menjalankan tugas sebagai pejabat pemerintah,” kata keduanya.

Sedangkan Ketua DPRD Fransiskus Andi Silangen juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi Glady Kawatu bagi lembaga perwakilan rakyat.

“Terima kasih ibu Glady, selamat bekerja ibu Sandra,” kata dia. (Rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.