Dibuka Wawali Sualang, 19 Klub Basket se-Sulut Ramaikan PCK Cup 2022

oleh -46 Dilihat
Pembukaan Basketball PCK Cup 2022 yang dihadiri Wawali dr. Richard Sualang dan Kadispora Pontowuysang Kakauhe di Hall B KONI Sario Manado, Rabu (7/12/2022).

MANADO, Manadonet.com — Kejuaraan basket Pemuda Cinta Kerukunan (PCK) Cup 2022 menghentak Hall B KONI Sario, Rabu (7/12/2022).

Basketball PCK Cup 2022 dibuka langsung Wakil Wali Kota (Wawali) Manado dr. Richard Sualang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pontowuysang Kakauhe.

Dalam sambutannya, Wawali Sualang mengapresiasi terselenggaranya kejuaraan olahraga yang digagas PCK Manado.

“Pemkot Manado sangat mensupport kegiatan-kegiatan positif dalam bidang olahraga. Kejuaraan ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk berprestasi serta jadi ajang mencari atlet-atlet muda potensial,” tutur Wawali Sualang.

Senada disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Manado, Pontowuysang Kakauhe.

“Apresiasi untuk PCK Manado yang menggagas event olahraga yang menyasar kawula muda. Semoga kejuaraan ini dapat menjadi event tahunan dan Dispora Manado siap bersinergi untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya,” ujar Ponto.

Sementara itu, Ketua PCK Manado Ansel Angouw mengungkapkan, kejuaraan ini diikuti 21 peserta dari 19 klub basket se-Sulut.

“PCK Cup 2022 yang akan berlangsung hingga 15 Desember 2022 diikuti 21 tim dari 19 club se-Sulawesi Utara. 15 tim putra dan 6 tim putri,” pungkas Ansel Angouw. (kimgerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.