Disaksikan Ketua TP-PKK Manado, Anje Lakat-Mailoor Kukuhkan Pengurus DWP PDAM Kota Manado

oleh -52 Dilihat
Ketua TP-PKK Manado, Irene Angouw-Pinontoan didampingi Ketua DWP Manado, Anje Lakat-Mailoor menyerahkan cinderamata kepada Ketua DWP PDAM Manado Desire Taliwuna.

MANADO, Manadonet.com Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Manado, Anje Lakat-Mailoor mengukuhkan pengurus DWP Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Manado periode 2019-2024 di Aula PDAM Manado, Kamis (2/3/2023).

Pengukuhan pengurus DWP PDAM yang diketuai Desire Taliwuna-Maitimo disaksikan langsung Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan yang juga adalah Pembina DWP Kota Manado.

Dalam sambutannya, Irene Angouw-Pinontoan mengucapkan selamat bertugas kepada jajaran DWP PDAM Manado.

“Anggota Dharma Wanita harus dapat memberikan dorongan dan kontribusi kepada suami agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ajak Irene.

Foto bersama pengurus DWP PDAM Manado dengan Ketua TP-PKK Manado serta Ketua DWP Manado usai pengukuhan, Kamis (2/3/2023).

Menurut dia, dibalik kesuksesan seorang pria, terdapat wanita yang hebat.

“Untuk itu, mari kita istri-istri tunjang kerja suami kita untuk kemajuan PDAM dan Kota Manado agar tercapai masyarakat Manado yang maju dan sejahtera,” ujar Irene.

Ketua DWP Kota Manado, Anje Lakat-Mailoor menambahkan, Dharma Wanita merupakan organisasi sosial persatuan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga ASN.

“Dharma wanita memiiki tujuan untuk memberikan kesejahteraan bagi keluarga ASN, oleh karenanya kehadiran DWP harus mampu memberikan dampak positif untuk keluarga dan suami,” harap Anje. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.