Ketua DPRD Sulut Apresiasi Sekretariat Persiapkan Segala Sesuatu Terkait Kedatangan Peserta Studi SSDN PPRA LXIV Lemhannas RI

oleh
Ketua DPRD Sulut Andi Silangen. (Istimewa)

MANADONET, Manado- Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen memberi apresiasi kepada Sekretariat DPRD Sulut karena telah menyiapkan segala sesuatu dengan baik saat kedatangan peserta Studi SSDN PPRA LXIV Lemhannas RI, Senin, 4 Juli 2022.

“Gembira atas kedatangan peserta Studi SSDN PPRA LXIV Lemhannas RI. dimana Provinsi Sulut dipilih untuk mendapatkan materi-materi yang akan disusun dalam kajian yang akan dihasilkan,” ujar dia.

Menurut dia, tentunya kegiatan di hari ini akan memberikan manfaat bagi kita. Dimana sesuai amanat undang-undang (UU) kita adalah unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

“Dan berkedudukan sejajar dengan pemerintah daerah gubernur dan wakil gubernur bahkan bersama 45 anggota DPRD,” ujarnya.

Lanjut dia, pasti banyak pengetahuan, wawasan maupun ide dari anggota DPRD Sulut yang ada.

“Tentunya dengan diskusi dan masukan-masukan ini dapat dipakai menyusun kajian yang strategi yang mungkin bisa bermanfaat bagi kita di dewan yang terhormat,” kata  legislator Dapil Nusa Utara itu.

“Lima hal pokok yang disampaikan Gubernur Lemhanas harus dicermati dengan baik, antara lain demokrasi, energi hijau, energi biru, transformasi digital dan UKM. Saya kira hal ini dapat kita diskusikan,” kata dia. (Valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.