Sekretaris Komisi IV DPRD Sulut Minta Kabupaten/Kota Bekerja Sama Dengan BPSDM

oleh
Cindy Wurangian. (Ist)

MANADONET- Anggota DPRD Sulawesi Utara Cindy Wurangian yang tergabung dalam Komisi IV DPRD Sulawesi Utara ingatkan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Daerah Provinsi Sulawesi Utara punya peran penting otak di Pemerintahan

“Dukung penuh kehadiran BPSDM beserta programnya, karena BPSDM ini yang menyekolahkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga mereka bisa memenuhi Kompetensi, dan mengembangkan Potensi, sehingga mereka bisa mengemban tugasnya dengan optimal dan maksimal,” Kata Sekretaris Komisi IV DPRD Sulawesi Utara, Cindy Wurangian.

Lanjut dia, karena BPSDM ini yang menyekolahkan para ASN (Aparatur Sipil Negara) sehingga mereka bisa memenuhi Kompetensi, dan mengembangkan Potensi.

“Sehingga mereka bisa mengemban tugasnya dengan optimal dan maksimal,” ucap dia.

Menurut dia, bahwa masih terdapat 5 Kabupaten Kota yang belum bekerja sama dengan BPSDM sehingga ia pun berharap akan segera membangun kerja sama.

“Terdapat 5 Kabupaten Kota yang belum bekerja sama dengan BPSDM dalam hal Penginapan dimana, ketika melakukan kegiatan, pelatihan, diarahkan pada fasilitas yang diolah oleh BPSDM sehingga dapat melakukan penghematan anggaran, dan Provinsi Sulawesi Utara menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)dari kerja sama khusus di bidang penginapan tersebut” ungkapnya.

Namun Cindy masih enggan menyebutkan secara detail 5 kabupaten Kota yang belum melakukan kerja sama dengan BPSDM dimaksud. (Valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.