Forward Sulut Vs Sekretariat DPRD Sulut Futsal Persahabatan

oleh
Forward Sulut Vs Sekretariat DPRD Sulut Futsal Persahabatan. (ist)

MANADONET- Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulawesi Utara dan Sekretariat DPRD Sulawesi Utara adu kuat sepak bola futsal di Jel’s Futsal Manado, Jumat, 26 Agustus 2022.

Sekretaris DPRD Sulawesi Utara, Glady Kawatu mengatakan, pertandingan Futsal antara Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan Forward Sulut adalah pertandingan persahabatan yang bertujuan untuk terus meningkatkan kerja sama.

“Dalam Kesibukannya masing-masing kita meluangkan sedikit waktu untuk berolahraga  guna mempererat tali persaudaraan dan terus memupuk kerja sama yang baik,” ujar dia.

Senada, Kepala Bagian Persidangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara Jerry Khristofel Hamonsina yang memimpin langsung personil Sekretariat dalam pertandingan tersebut mengungkapkan dimana, olahraga futsal itu selain menyehatkan, tetapi juga menimbulkan rasa persaudaraan yang tinggi, sehingga mampu mempererat tali persaudaran.

“Melalui olahraga ini, kita memperkuat silaturahmi kita, antara Sekretariat dan teman-teman semua,” ujar dia.

Ketua Forward Sulut Noberd Losa yang memimpin para wartawan dalam pertandingan tersebut berharap agar kerja sama antara Setwan dan Para wartawan terus ditingkatkan, meski memang wartawan itu cukup kritis, namun telah mampu menjadikan sebuah kritikan adalah kekuatan perubahan untuk Sulut Hebat.

“Kita patut bersyukur, karena dibalik tajamnya media dalam pemberitaan, tidak menjadi sebuah alasan untuk tidak menjalin suatu kerja sama yang baik antara sekwan dan wartawan, khususnya yang tergabung dalam Forward seperti kebersamaan yang terjadi saat ini, dan memang pena seorang wartawan itu tajam. Namun Setwan telah menjadikanya sebuah kekuatan perubahan untuk Sulut Hebat,” kata Noberd. (Valentino) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.