Pejabat Pemkot, ASN, Dharma Wanita hingga PKK Sumbang Darah di Gebyar Donor Darah PMI Kota Manado

oleh -50 Dilihat
Ketua PMI Manado Irene Angouw-Pinontoan didampingi Sekretaris PMI dr. Marini Kapojos dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Anje Lakat-Mailoor meninjau pelaksanaan donor darah di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Senin (17/10/2022).

MANADO, Manadonet.com — Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado kembali menggelar aksi sosial donor darah, Senin (17/10/2022).

Kegiatan bertajuk Gebyar Donor Darah dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Sekretaris PMI Kota Manado, dr. Marini Kapojos mengatakan, ini merupakan donor darah yang keempat kalinya di bawah kepengurusan yang dipimpin Irene Angouw-Pinontoan.

“Gebyar donor darah kali ini digelar sebagai rangkaian syukur HUT ke-48 Ketua PMI Manado Ibu Irene Angouw-Pinontoan. Target kami terkumpul lebih dari 48 kantong darah dan kayaknya jauh melebihi target. Karena hingga pukul 12.30 Wita, sudah lebih dari 48 kantong darah yang terkumpul,” ujar dr. Marini.

Ketua PMI Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan mendapat kejutan HUT dari jajaran Pemkot Manado yang dipimpin Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat di sela-sela gebyar donor darah.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan mengapresiasi antusiasme tinggi jajaran Pemkot Manado untuk terlibat dalam aksi donor darah.

“Sejauh ini, ini donor darah dengan peserta terbanyak,” kata Irene.

Dia pun berterima kasih kepada jajaran Pemkot Manado yang mensupport penuh aksi sosial ini.

“Terbukti, dari THL, ASN, Dharma Wanita hingga pejabat Pemkot Manado ikut mendonorkan darah,” pungkas Irene. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.