Dies Natalis ke-21 Poltekkes Kemenkes Manado 2022, Direktur: Terus Berprestasi dan Berinovasi

oleh
Dies Natalis ke-21 Poltekkes Kemenkes Manado 2022, Direktur: Terus Berprestasi dan Berinovasi . (FOTO: Humas Poltekkes Manado)

MANADO, Manadonet.com- Poltekkes Kemenkes Manado gelar Dies Natalis ke-21. Dengan usia yang sudah dewasa, Direktur Polkesdo Dra. Elisabeth Barung, M.Kes, Apt berharap untuk terus berprestasi dan berinovasi di zaman perkembangan teknologi saat ini.

“Kita bisa memasuki usia yang ke-21, di usia ini kita diawali dengan pekan dies natalis, jadi satu minggu ini kita mengisi pekan dies natalis ini dengan kebersamaan dan prestasi. Berharap semua aktivitas akademika baik dosen, mahasiswa maupun pengelola semua difokuskan 1 minggu ini di kampus ini,” ujar dia, Selasa, 19 April 2022.

Dia mengatakan, mari kita melaksanakan pekan dies natalis ini denga kebersamaan dengan semangat kita untuk Towards The Best Health Campus For The Better Future, menuju kampus kesehatan  terbaik untuk masa depan yang lebih baik.

“Orang tambah tua pasti lebih matang. Cara berpikir lebih bijak dalam mengambil keputusan tindakan. Mudah-mudahan diusia ke-21 tahun ini selalu semangat membawa Poltekkes Manado lebih baik kedepannya,” ucap dia.

Menurut dia, ini waktu kita untuk menggali minat dan bakat, bagaimana pencapaian prestasi. Kita punya target indikator kinerja dosen berprestasi mahasiswa berprestasi, jadi di usia ke-21 tahun jangan kita biasa-biasa saja, tapi kita tangkap peluang untuk kita mendapatkan prestasi.

“Banyak sarana di era digital, banyak peluang-peluang untuk kita isi dengan prestasi. Jadi mari kita semua berinovasi melakukan upaya untuk meraih prestasi itu. Bukan hanya prestasi di bidang akademik tapi nonakademik,” kata dia.

“Semua kesempatan peluang kita isi dengan prestasi. Semoga kita terus jaya menuju masa depan yang lebih baik,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua Panitia Nonce Nova Legi, SST, MSi  mengatakan, tema untuk saat ini Towards The Best Health Campus For The Better Future, atau menjadi kampus kesehatan terbaik   untuk masa depan yang lebih baik.

“Tujuan dari kegiatan ini, pertama turut berpartisipasi dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan peringatan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Manado ke-21,” kata dia, diamini Sekretaris Jufry Sineke, SPd, SST, MSi.

Lanjut dia, tujuan kedua, sebagai wadah kebersamaan, kekeluargaan, dan persatuan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Manado, Ketiga memperkuat rasa cinta terhadap Almamater  Poltekkes Kemenkes Manado.

“Tujuan keempat, sebagai wadah unjuk kebolehan dan penyaluran bakat dari seluruh pihak yang tergabung di lingkungan Poltekkes Kemenkes Manado,” kata dia.

Dia menjelaskan, kegiatan akan berlangsung 19-22 April 2022 dan 25 April 2022. Dengan lokasi Poltekkes Kemenkes Manado Jurusan gizi, kampus B.

“Ada berbagai lomba yang akan dilaksanakan, yakni, Volley  ball, Futsal  (Umum dan Poltekkes), Futsal  (Umum dan Poltekkes), Catur, Hadang, Bintang Vokalia, Badminton, Public Speaking, Story Telling, Mobile Legend, Stunting Ambassador, Dance Competition, Glorya Dance, Merenda Panada, Membuat cucur, Membuat Saraba, Duta Poltekkes, Kreasi menu berbahan dasar  tempe, Yelling competition,” kata dia.

Dalam kegiatan, ada juga sosialisasi mobile JKN oleh kantor BPJS kesehatan Manado. (Valentino)

Berikut Rangkaian Kegiatan Dies Natalis ke-21 Poltekkes Kemenkes Manado :

1. Selasa, 19 April 2022 : Pembukaan dan senam bersama ( zumba ), di halaman kampus Gizi. Dilanjutkan dengan lomba-Lomba

2. Rabu, 20 April 2022 – Jumat, 22 April 2022 : semua kegiatan lomba

3. Sabtu, 23 April 2022 : Baksos untuk petugas kebersihan  / Pengabmas di desa Binaan Poltekkes Kemenkes Manado di Kalasey

4. Senin, 25 April 2022 : Lomba, final dan Acara puncak Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Manado

5. Seminar Nasional dan Publikasi : Bulan Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.