Hari Pertama, Pansus di DPRD Sulut dan Pemerintah Provinsi Sulut bahas LKPJ Gubernur Sulut Tahun 2022

oleh -41 Dilihat
oleh
Hari Pertama Pansus di DPRD Sulut dan Pemerintah Provinsi Sulut bahas LKPJ Gubernur Sulut Tahun 2022. (istimewa)

MANADONET- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) bahas Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur tahun 2022.

Dibentuk Pansus LKPJ yakni, yang diusulkan dari Fraksi-Fraksi di DPRD Sulut dari Fraksi PDIP yakni, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Berty Kapojos, James Tuuk, Boy Tumiwa, dan Melky Jakhin Pangemanan dari Fraksi PDI Perjuangan.

Kemudian, Nick Lomban, Stella Runtuwene, Mohammad Wongso dari Fraksi Nasdem. Fraksi Golkar ada Raski Mokodompit dan Careig Runtu. Sedangkan Fraksi Demokrat ada Henry Walukow dan Yusra Alhabsy. Terakhir Fraksi Nyiur Melambai ada Amir Liputo dan Herol Kaawoan.

Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen mengatakan, DPRD Sulut harus melakukan pembahasan LKPJ kepala daerah dengan memperhatikan capaian kinerja, program dan kegiatan.

“Kemudian, pelaksanaan peraturan daerah dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan daerah, serta menindaklanjuti peraturan perundangan-undangan tersebut,” ujar Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen.

Hari pertama pembahasan LKPJ Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2022, Senin 10 April 2023 di ruang rapat paripurna DPRD Sulut berlangsung alot. Pansus melakukan evaluasi serta masukan terkait LKPJ Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2022. Dalam pembahasan dihadiri juga Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel. (rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.